Bismillah

Disaat badai fitnah kepada dienullah demikian keras….

Semoga tdk ada yang berusaha melemahkan atau menggembosi ghirah saudara2nya

Selamanya ….

Sunatullah ….

Syaithan ga akan ridho pada al haq

Selamanya

Sunnatullah iman akan diuji

Karena ALLAH ingin menguji siapakah yang sungguh2 mencintaiNya dn berSabar di jalanNYA

Jalan menuju jannah bukanlah jalan bebas hambatan

Jalan menuju jannah menanjak, licin, kadang penuh onak dan duri….

Janganlah terjebak pada perangkap2 musuh

Yang membuat ghiroh melemah dan langkah surut kebelakang

Yang ingin khusyuk dlm mihrab2nya

Yang ingin khusyuk terus berkholwat dengan al Khalik

Tafadhol

Tapi jangan lupakan Sirah Nabawiyah

Jangan sampai kita Ahistoris

Adakah yg bisa mengalahkan kualitas ibadah Rasulullah shalallohu ‘alihi wassalam ?

Beliau tegakkan qiyamul lail hingga bengkak kakinya

Tapi kita juga tahu berapa puluh kali Beliau Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam berJIHAD sepanjang hidupnya

Siapa yang tidak kenal akhlak Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam

Yang demikian shalih

Karena Akhlak beliau adalah Al Qur’an

Apakah Keshalihannya membuat Beliau Shalallahu ‘alaihi wassalam tidak memiliki musuh?

Justru ketika Beliau shalallahu ‘alaihi wassalam menerima Risalah.

Saat itulah genderang permusuhan ditabuh

Jangan “terpenjara” dngn kalimat Islam itu adalah Rahmatan lil’alamin

Jangan lupakan ayat ini saudaraku

Muhammad adalah utusan Allah dn orang-orang yg bersamanya bersikap keras terhadap orang-orang kafir tetapi berkasih sayang kpd sesama mereka …..

QS Al Fath : 29.

Allah tdk menghukum kita atas hasil yang diperoleh

Tapi setidaknya kita punya hujjah dihadapan Alloh subhanahu wata’ala.

Apa yg sdh kita perbuat ktika Al Qur’an dinistakan

Walallahu’alam

View on Path

Iklan

Ustad Solmed Ditahan 10 Jam oleh Imigrasi Bandara Changi Singapura

Kejadian kurang mengenakkan menimpa penceramah kondang, Ustadz Solmed pada Sabtu (3/6) di Bandara Changi Singapura. Dirinya ditahan Imigrasi bandara di ruang isolasi sehingga paspor dan handphone miliknya disita.

Kronologi kejadian itu disampaikan lewat media sosial Twitter di akun @SholehMahmoed. 

“Susah sekali ya menelpon kedutaan Indonesia di singapore. Sdh 8 jam saya di ruang tahanan imigrasi singapore tanpa tau alasannya kenapa,” tulisnya mengawali kultwit.

Pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu kemudian meminta untuk dipulangkan kembali ke Indonesia. Namun hingga jam tiket keberangkatannya ke Indonesia hangus, Solmed belum juga diizinkan pulang.

Solmed juga menuliskan bagaimana perlakuan pihak Imigrasi Singapura yang sewenang-wenang memperlakukan Warga Negara Indonesia (WNI) tanpa kejelasan sama sekali.

“Mereka Seperti tidak punya rasa sungkan pada Indonesia,mereka seenaknya memperlakukan WNI ( saya ). Lengkap 10 jam menahan tnpa alasan,” tulis dia. 

Akhirnya Ustad Solmed dapat pulang kembali ke Indonesia dengan penerbangan pukul 19.50 WIB. Hingga kini, dirinya masih bingung dengan alasan penahanannya oleh imigrasi setempat. Apalagi paspornya sempat ditahan dan tidak diizinkan pulang. (*/ls)