*Humor pagi ini*

*ANAK AMA BAPAK LAGI NONGKRONG DI DEPAN RUMAH MBARI NGADEM*

*Anak*:
Pak, bagaimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas ?

*Bapak*:
Ya kagak bisa, tong… Gajah kok dimasukin kulkas.

*Anak*:
Wadduuh… Bapak da ah, begitu aja kagak bisa…

*Bapak*:
La, emang lu bisa masukin gajah ke dalem kulkas ? Pegimanah coba..?.

*Anak*:
Ya gampil, Pak. Caranya, Gajahnya dicekel.., pintu kulkasnya dibuka.., trus gajahnya dimasukin dah.. Tutup pintu kulkasnya. Uddah…

*Bapak*:
Bujjug…. Otak lu Sempal…, tong. Begitu doang emang.. ?

*Anak*:
Ya begitu, caranya masukin gajah ke kulkas. Lagi ya pak.. Sekarang gimana carannya masukin sapi ke dalam kulkas.. ??

*Bapak*:
Bahahaha..
Tebakan lu gw jawab mbari merem, tong;, ya.. Gampang.. sapinya dicekel, pintu kulkasnya dibuka, trus sapinya langsung dimasukin kulkas, tutup pintu kulkasnya.. iya kann.. ???

*Anak*:
Hahaha…. Bapak pake merem segala.. Salah, pakk. Kaggga bisaaa…

*Bapak*:
Lohh… Kok kagak bisa ??

*Anak*:
Iya…. Kan masih ada gajah di dalem kulkas. Jadi.. Kulkasnya dibuka, gajahnya dikluarin dulu, kalo udah.. sapinya dicekel, dimasukin kulkas, trus ditutup.

*Bapak*:
Bujjug buneng. Nurut sapah lu, tong..

*Anak*:
Terusin ya pak.. Sekarang, kalo balapan lari, gajah lawan sapi, sapa yg nyampe finish duluan.. ???

*Bapak*:
Ya sapiiiii lah….

*Anak*:
Oo, bapak njawab kenceng, tapi salah.. Ya cepet gajah yang nyampe duluan, Pak..

*Bapak*:
Beghh… Kok bisa tong??

*Anak*:
La sapinya kan masih di kulkas. Belon dikluarin…

*Bapak*:
Terserah lu, tong.. !

*Anak*:
La kok sewot, pak.
Jangan sewot dong.
Sekali lagi pak..

*Bapak*:
Apa lagiiiih…??

*Anak*:
Gimana caranya nimbang, supaya Bapaknya Gajah ama Anaknya gajah, beratnya sama…??

*Bapak*:
Lu ngarang aja, tong.. Bapaknya gajah mesti lebih gede dari anaknya..
Mesti bapaknya lebih gede, ya lebih berat..

*Anak*:
Ya begitu kalu mulut asal njeplak, kagak make dipikir lagi. Padahal gampang.

*Bapak*:
Bagimana, coba ??

*Anak*:
Tinggal di photo aja.. Bapaknya gajah photo, anaknya gajah ya di photo juga.. Pas photo ukuran 4 x 6.. Trus ditimbang.. Samaaa….

*Bapak*:
(garuk garuk tiang rumah, gregeten)

*Anak*:
Pak..

*Bapak*:
Ngapah…!

*Anak*:
Kalu gajah ama sapi nglamar kerja, sapah nyeng diterima..??

*Bapak*:
Au ah…..

*Anak*:
Bapak saya kasih tau aja dah. Yang diterima kerja; Gajah, pak…

*Bapak*:
Kok bisa.. ??

*Anak*:
Lamarannya gajah lengkap ada pas photonya.
Pan tadi gajah udah diphoto. Sapi kagak ada photonya.

*Bapak*:
Ngomong lagi…, gw tabok lu…!!
😀😀😀

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s