Siapa bilang ustadz nggak pernah bicara #roadsafety. Ini buktinya.
———-
Jam jam segini yang masih dijalan, yang lagi diluar rumah pasti lagi buru-buru buat sampe rumah
.
Yang lagi naik motor, malah balapan, yang masih dijalan, jadi kebut-kebutan
Padahal nggak perlu kayak gitu, Adzan maghrib kan ngga akan kabur dari jam biasanya. Hehe
.
Alila ingetin lagi ya #Lovalila .. Puasa itu menahan diri, jaga hati dan emosi. masa waktu mau buka malah jadi kemakan emosi jalanan gitu sih? Sabar.. Pelan-pelan aja, asal selamat sampai tujuan 😊
.
Allah memang menyuruh kita untuk menyegerakan berbuka, tapi tidak menyuruh kita untuk buru-buru sampai tempat tujuan berbuka kan? Jadi buka dijalan pun, nggak dosa, nggak ngurangin pahala juga, jadi nggak apa-apa ya shaliha 😊
.
Dari pada kebut-kebutan dijalan terus nanti kecelakaan? Gimana? Malah nggak bisa langsung pulang ke rumah.. Iya kan? Hehe
.
Kadang hal seperti ini suka di sepelekan, maka yuk share dan ingetin temen-temenmu agar selalu berhati-hati diperjalanan 😊 .

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s