Surat Terbuka Untuk Elexmedia atas Beredarnya Buku Komik “Why Puberty”

Cibubur, 7 Agustus 2014

Kepada Yth.

Pimpinan Elexmedia

Di tempat

Bersama surat ini, saya atas nama pribadi menyatakan keberatan atas beredarnya buku berupa komik berjudul “WHY, Puberty” yang secara nyata menganjurkan gaya hidup LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) kepada anak-anak.

Keberatan saya didasarkan pada beberapa hal:

  1. LGBT adalah “gaya hidup” yang didukung dan dikembangkan oleh kelompok penganut kebebasan (Liberalisme) di Indonesia dan di dunia.
  2. LGBT adalah PENYAKIT. Penyakit harus diobati agar si penderita sembuh dari penyakitnya. Bukan malahan mengajak masyarakat, apalagi anak-anak, untuk merasakan penyakit tersebut.
  3. Tidak ada satupun agama yang diakui di Indonesia membenarkan LGBT.
  4. Pada buku komik tersebut tercantum “Dengan Panduan Orang Tua” namun saya tidak yakin dengan “panduan” tersebut karena TIDAK ADA JAMINAN bahwa tiap buku komik yang terjual benar-benar dalam panduan orang tua si anak saat membacanya.
  5. Komik sebagai salah satu bentuk kreativitas dalam menulis telah disalahgunakan untuk meracuni pikiran anak-anak agar berperilaku LGBT.
  6. Eksploitasi anak-anak untuk penyebaran LGBT, karena buku cerita dalam bentuk komik sebagian besar digemari oleh anak-anak.

Mohon DENGAN SANGAT agar pihak Elexmedia SEGERA menarik dari peredaran buku komik tersebut diatas dan memusnahkannya. Bukan sekedar merevisi dengan dalih “kesalahan produksi”. Masih sangat banyak topik kebaikan dan kebenaran yang dapat diangkat oleh penulis dan penerbit untuk mewujudkan kehidupan anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus masa depan Bangsa ini.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Hormat saya,

 

Lucky J. Subiakto

@luckysubiakto

 

berikut foto-foto buku komik “Why Puberty” yang saya dapat dari media sosial Twitter:

 

why1 why2 why3

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s