Besok, RSA Hadir Kembali Di O Channel TV

Besok, Kamis 22 Maret 2012, Road Safety Association kembali hadir di O Channel TV dalam talkshow yang bertajuk “Pagi Jakarta” mulai pukul 06.30wib. Talkshow kali ini akan membahas edukasi seputar keselamatan jalan. Kehadiran pada talkshow “Pagi Jakarta” ini adalah ke 7 kalinya, menurut catatan penulis, yang sudah dilakoni oleh Road Safety Association bersama O Channel.

Memang Road Safety Association sebuah lembaga swadaya masyarakat yang gencar melakukan edukasi ke seluruh lapisan masyarakat. Hal ini dilakukan sejak 2006. Edukasi melalui media massa, social media, edukasi langsung ke lapisan masyarakat paling bawah, tidak lupa menjadi lembaga yang mengkritisi setiap kebijakan Pemerintah seputar keselamatan jalan. Namanya swadaya pastinya atas ongkos sendiri dalam melakukan perjuangannya, tidak ada dukungan dana apalagi pesan sponsor. Salut.

Salut juga buat O Channel yang gencar melakukan talkshow bertema keselamatan jalan. Saya semakin yakin keselamatan jalan sudah menjadi hak semua orang, keselamatan jalan harus terus digelorakan tanpa harus menunggu kecelakaan dahulu. Tidak perlu menunggu tindakan nyata dari Pemerintah yang terus dan terus berwacana. Semoga kita diberikan keteguhan dalam berjuang!. Salut buat kita semua.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s