Mimpi Indah (?)

Malam itu hawa lebih dingin dari biasanya, benar saja karena hujan turun di sebagian Jakarta. Hawa dingin ini tidak terlalu terasa karena ada yang menghangatkan diriku, ya…di sebelah ku hadir seorang perempuan berkerudung  berkulit putih dan berkacamata minus, sama dengan diriku…ya dia istriku, menemaniku malam dingin ini dengan menghidangkan secangkir teh hangat…aku yang lagi asik meng-upload foto produk jualan online-ku tiba-tiba saja tersentak saat tangannya memegang bahuku dan dengan gerakan memijit-mijit bahuku…ooh..enaknya…ya kami baru saja menikah sebulan yang lalu, kemesraan dan kehangatan masih sangat terasa…pastinya yaa… :)
Singkat cerita, kami pun memasuki kamar untuk beristirahat, melepas lelah karena seharian stand by menjaga toko online kami….

Entah kenapa…tiba-tiba saja saya terbangun saat ada yang menggerakkan tubuhku sambil berkata, “mas, bangun, ayo Shubuh…” aku tertegun sejenak dan terus melihat HP yang ada di samping tempat tidurku, jam 04.30wib pagi…dan aku lihat kiri kanan dan memandang ke pintu kamar, ternyata yang membangunkanku tadi adalah adik saya…

Yaa…ternyata cerita diatas tadi hanya terjadi di mimpi tidur saya malam tadi…apakah ini yang disebut mimpi indah? Akankah menjadi kenyataan? :)