Ngumbar (Harus) Pindah Lokasi?

Ngumbar Pusar tiap Jumat malem nyang selama ini di depan Apartemen Puri Kemayoran kayaknya (harus) pindah lokasi, karena eh karena, Billy’s Cafe and Lounge udah “digusur” sama penguasa lokal 😀
bukan apa-apa karena gak ada Billy’s Cafe and Lounge suasana Ngumbar Pusar jadi garing, gak ada tempat lagi buat ngopi-ngopi, makan mie instant, dan ngemil makanan laennya….sebenernya bukan itu aja alesannya sih….jujur view yang bisa di-capture dari lokasi Ngumbar sekarang ajiiib bro….simak aja foto-foto berikut ini 😀
view dari Lokasi Ngumbar Pusar saat ini (silahkan fotonya puter sendiri yak !)

view favorit yang paling dinanti temen-temen dari lokasi Ngumbar Pusar saat ini 😀

view favorit lainnya yang juga dinanti temen-temen dari lokasi Ngumbar Pusar saat ini 😀

Lokasi Ngumbar Pusar diramaikan gerobak angkringan juga

view dari sisi lain…
Ini dia OWNER Billy’s Cafe and Lounge, Bang Billy panggilannya, dengan background mobile Cafe and Lounge nya 😀 kemana ya nih orang? seperti hilang ditelan bumi….(lagi-lagi puter sendiri fotonya yak)
ngeliat foto-foto diatas sayang kan kalo lokasi nya (harus) pindah, tapi yaah mau gimana, sekarang warung mobile (gerobak) dan lain-lainnya udah abis…kering kerontang, gak ada lagi tempat lesehannya juga….

tapi lokasi baru dimana yah?? masih harus kami obrolin dulu, sudah banyak usulan sih.. di depan Pasar Gambir PRJ Kemayoran, di bawah Fly Over Kemayoran, sama di depan Mal Artha Gading Kelapa Gading…tapi semua itu masih just idea, dan masih harus survey tempat dulu pastinya….nanti deh kalo kita-kita udah survey tempat, ngobrolin untuk mastiin dimananya, kita kasih tau lagi kabarnya ya…stay tune beibeh…
Iklan

2 thoughts on “Ngumbar (Harus) Pindah Lokasi?

  1. pengen punya tempat nongkrong yang bebas dari 4L4Y berseragam dan bebas dari ABABIL galau…dimana tapi yah kira2.. 😀

  2. Saatnya PusAr ngumbar di tempat yg elit dikit nih kyknya…elit jg ga harus mahal…:D Daerah gading atau sunter udh ga ada tmpt yah yg pas??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s