Lelucon Helm, Sabar dan Otak

diambil dari dialog antara Komeng dan Bedu di acara Panggung Jalan Raya – Trans 7, Selasa, 30 Desember 2008 pukul 19.00-20.00 wib

Komeng : polantas selalu sabar dalam bertugas karena menggunakan helm saat bertugas dan saat berkendara

Bedu : apa hubungannya helm dengan kesabaran?

Komeng : karena helm dipakai di kepala jadi kepala selalu terlindungi, jadinya dingin tidak kepanasan kena matahari

Bedu : tapi kenapa banyak pengendara motor yg udah pake helm tapi masih gak sabar, masih kebut2an, masih ugal-ugalan, masih ga tertib?

Komeng : itu karena mereka gak pake helm standard, helm yang baik buat berkendara, kepalanya masih kena panas matahari, jadinya gak sabaran

Bedu : loh, gw liat banyak kok pengendara motor yg udah pake helm standard tapi masih banyak yg ugal-ugalan, masih banyak yg gak tertib

Komeng : itu namanya pengendara motor yg ga punya otak yg standard

Bedu : loh emang ada otak yg gak standard?

Komeng : yah ada lah..itu contohnya udah pake helm standard, udah punya otak tapi masih gak tertib…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s