The Best “Angkot” in Indonesia

image003

The best Angkot di Indonesia kayaknya harus diberikan ke Kota Padang,  yang belum pernah ke Padang , pastinya ga percaya kalau angkot2 disana itu banyak yang dimodifikasi. Soalnya orang Padang itu “pamiliah” (pemilih) angkot.Kalau Angkotnya jelek (biasa aja ga dimodifikasi) dan ga ada musik, ga ada penumpang yang mau naik.So..setuju ga kalau The Best Angkot ditujukan untuk kota Padang. Begitulah yg selalu terpikir kalau kita pengen modif body mobil… nanti takut kayak angkot..Tinggal nambahin nomer trayeknya aja…

Kalo angkot di JKT kayak gitu, nanti yg punya mobil gaul gitu malu jadi kayak angkot. Bener banget neh.. suara dentuman lagu minang versi remix and house music nya sampe berasa ke jantung. jedag! Jedug! Jedag! Jedug! Saking kenceng suara musicnya, kadang kalo adapenumpang yang pengen turun sampe teriak sambil tepok tangan. “siko ciek daaa!!!” (ind. Kiribang!!!) Kalo gak teriak.. kagak bakalan denger deh tu si supir pakak. onde mandee.. emang..ada-ada aja nih si uda.. bukan orang padang kalo gak norak.. hehe..image009

Hal ini pun gw alami pas nge-backpack di Padang sana, pas gw keliling kota Padang di malam hari, iseng aja naek turun angkot yang keren-keren itu…dalemnya manstap2 audionya, subwoofer di bagian blkg gede2 banget, yg harusnya muat buat 2 orang penumpang tapi dijejalin sama subwoofer itu…plus lampu warna warni kayak di diskotik di kabin penumpangnya…  

dsc04116dsc04111dsc041141dsc04115image016image001

image015image002

About these ads

10 gagasan untuk “The Best “Angkot” in Indonesia

  1. gila’,. salut w m angkot” padang,. kren abis cuyy,. lam knal aj m spir” angkot padang,. lam solidritas j dri liwa,..

  2. Ping-balik: 2010 in review « L.U.C.K.Y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s