Lelucon Helm, Sabar dan Otak

diambil dari dialog antara Komeng dan Bedu di acara Panggung Jalan Raya – Trans 7, Selasa, 30 Desember 2008 pukul 19.00-20.00 wib

Komeng : polantas selalu sabar dalam bertugas karena menggunakan helm saat bertugas dan saat berkendara

Bedu : apa hubungannya helm dengan kesabaran?

Komeng : karena helm dipakai di kepala jadi kepala selalu terlindungi, jadinya dingin tidak kepanasan kena matahari

Bedu : tapi kenapa banyak pengendara motor yg udah pake helm tapi masih gak sabar, masih kebut2an, masih ugal-ugalan, masih ga tertib?

Komeng : itu karena mereka gak pake helm standard, helm yang baik buat berkendara, kepalanya masih kena panas matahari, jadinya gak sabaran

Bedu : loh, gw liat banyak kok pengendara motor yg udah pake helm standard tapi masih banyak yg ugal-ugalan, masih banyak yg gak tertib

Komeng : itu namanya pengendara motor yg ga punya otak yg standard

Bedu : loh emang ada otak yg gak standard?

Komeng : yah ada lah..itu contohnya udah pake helm standard, udah punya otak tapi masih gak tertib…

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s